7 Alasan Sahih Kenapa Kamu Harus Sering Traveling Sebelum Menikah. Biar Nanti Nggak Menyesal!

Buat kalian yang memiliki kegemaran traveling atau backpaker, entah solo travelling, solo backpaker atau rame – rame. Please guys pertahankan!

Sementara guna kalian yang belum punya minat dengan traveling, sesekali kalian mesti coba. Kenapa? Karena traveling tersebut candu. Dan traveling ialah sebaik – baiknya me time guna dirimu sendiri. Dan bila kalian menanyakan, kapan masa-masa yang tepat guna traveling? Jawabannya ialah tentu saja sebelum kalian menyimpulkan untuk berumah tangga.

Kalau telah berumah tangga, gak dapat traveling? Bukannya gak bisa, melulu saja sebelum berumah tangga adalahwaktu yang tepat guna kalian bertraveling. Di samping kalian memiliki tidak sedikit waktu yang dapat kalian manfaatkan dengan baik, inilah ini ialah alasan kenapa waktu traveling terbaik ialah sebelum menikah.

1. Setelah menikah, anda nggak dapat pakai duit sembarangan. Kamu mesti mengatur finansial rumah tanggamu
Mengatur keuangan

Saat kita menyimpulkan untuk traveling, percayalah bahwa dana yang kita butuhkan nantinya tidak sedikit. Maka dari itu, kalian mesti memanfaatkan masa-masa dengan sebaik barangkali sebelum menikah guna traveling. Kalian dapat melakukan traveling bareng pasangan, sahabat, keluarga, atau barangkali memilih guna sendiri.

Karena di ketika kita telah menikah nantinya, dana yang kalian punya bakal kalian pakai untuk keperluan rumah tangga, dan pasti saja prioritas pemakaiannya bakal berfokus pada family kecil kalian.

2. Setelah menikah, waktumu guna me-time lewat jalan-jalan jelas berkurang
Time

Buat pengarang pribadi nih guys, traveling sebelum menikah menjadi urusan yang paling penting. Karena bila kita telah menikah nantinya, anda tidak akan lagi mempunyai keleluasaan waktu khususnya untuk traveling.Syukur-syukur bila pasangan kalian pun mempunyai kesamaan kegemaran traveling.

Nah bila nggak? Mungkin mayoritas dari kalian akan kendala mendapatkan izin. Tapi traveling bareng dengan pasangan mungkin dapat menjadi di antara solusinya.

3. Jalan-jalan ke lokasi baru, sebelum janur kuning melengkung di teras rumahmu
Jalan jalan

Traveling sebetulnya tidak melulu untuk sebatas bersenang-senang, tetapi pun untuk mendapatkan empiris yang baru di luar zona nyaman kita. Bepergian atau jalan-jalan mengarah ke tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya bisa menjadi salah satu pilihan destinasi liburan kalian guys.

Yah itung-itung kalian juga dapat mencari ilham untuk tema pernikahanmu nanti.

4. Sebelum menikah, sesekali jajaki traveling bersama pasanganmu pun oke!
Travelling with partner

Dalam suatu hubungan, kalian pasti mengharapkan hubungan yang memiliki kisah tersendiri kan guys? Yuk, coba guna travelling bareng pasanganmu. Dengan begitu anda dan pasangan dapat lebih mengenal satu sama beda lebih dekat, menjadi kesebelasan yang solid, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

5. Traveling melatih anda untuk menuntaskan masalah
Travelling

Alasan yang satu ini memang tak tidak sedikit yang menyadari guys, bahwa dengan traveling anda akan belajar mengupayakan Tempatbet55 untuk menuntaskan masalah dari masing-masing hal yang anda lalui di masing-masing travelingmu. Dengan anda sering traveling, anda akan memiliki tidak sedikit pengalaman, guys!

Kamu bakal terlatih menjadi individu yang lebih sabar, lebih tangguh, dan pastinya lebih mandiri. Sehingga, anda lebih siap menghadapi masalah saat membangun rumah tangga nantinya.

6. Jika anda masih single bahagia, usahakanlah untuk traveling
Happy traveler

Sebelum menikah, percaya atau tidak anda harus perbanyak waktumu guna memanjakan dirimu entah bareng teman- temanmu atau memanjakan dirimu sendiri. Melakukan hal-hal tak waras sangat unik untuk diusahakan guys. Dimana salah satunya dengan traveling ke tempat-tempat yang mempunyai atraksi wisata yang anti-mainstream atau ke tempat-tempat yang menjadi salah satu tujuan list idamanmu.

7. Kamu masih dapat bebas pergi ke mana pun
Single traveller

Mungkin untuk sebagian besar dari pasangan yang telah menikah, masa-masa menjadi urusan yang paling krusial saat mereka akan menyimpulkan untuk berpergian bareng terkecuali menemukan izin libur di masa-masa yang bersamaan. Tapi guys, terkadang urusan itu sangat jarang terjadi sampai-sampai mereka mempunyai waktu yang paling terbatas bilamana ingin berpergian/traveling.

Nah ini ialah alasan kuat mengapa kalian mesti traveling sebelum nikah alias disaat kedudukan kalian masih single. Bayangin aja guys, kalian dapat pergi kemana-mana tanpa mesti izin pasangan atau fobia pasanganmu marah. Jadi guys tersebut tadi tujuh dalil kenapa anda harus mesti travelling disaat anda masih berstatus single, sebelum menikah.

Yuk, nikmati waktu mudamu bareng temanmu sebelum menikah.